Minggu, 30 Oktober 2011

Kenal Maka Tak Harus Sayang

Sahabat-sahabat sekaligus pembaca sekalian, terimakasih bagi anda yang sudah mengunjungi blog saya sampai dengan post saya yang terakhir. Kalaupun baru sekali ini mengunjungi blog saya, saya pun juga berterimakasih atas kunjungannya. Dalam sebulan blog ini bisa mencapai lebih dari 1500 pageview. Saya tidak tahu apakah itu banyak, tapi saya sangat menghargai itu. Terimakasih untuk itu, walaupun saya tidak yakin tulisan saya baik adanya.

Banyak yang bilang kalau blog yang bagus itu penulisnya harus memperkenalkan jati dirinya. Saya juga mau blog saya dibilang bagus, karena itu saya ingin memperkenalkan diri. 

Sampai post saya yang ke 24 ini saya belum sekalipun memperkenalkan diri saya pada pembaca. Atau mungkin anda sudah kenal? Yah kalau sudah kenal, bisa menjadi tambah kenal setidaknya.

Nama lengkap saya adalah Edbert Gani Suryahudaya, dan saya adalah salah satu pemuda Indonesia. Jenis kelamin saya laki-laki, begitu juga dengan mental saya yang memang lelaki.

Saya anak ketiga dari empat bersaudara, dan mudah-mudahan tetap empat saja. 

Saya adalah lulusan SMA Kanisius Jakarta. Namun saya sekarang bukan lagi pelajar melainkan pekerja. Saya sekarang bekerja di salah satu perusahaan komunikasi di Jakarta.

Tulisan-tulisan yang saya buat adalah opini saya terhadap hal-hal yang terjadi di tengah kehidupan kita. Itu adalah buah-buah pikiran saya yang terkotak-kotak. Anda pun pasti memiliki penilaian anda sendiri.

Saya sangat senang bila ada yang mau berkomentar, mengkritik, atau memberikan usul tulisan bagi blog saya. Kita mungkin bisa berdiskusi tentang fenomena masyarakat kita.

Akhir kata, kita semua harus berani berpendapat. Berbeda pendapat tidak apa-apa, karena berbeda itu baik adanya. Jangan ingin sama dengan yang lain, karena kita ciptaan spesial dalam arti hidup masing-masing. Saya meminta maaf bila ada salah-salah kata ataupun ada kata yang menyinggung pembaca dalam tulisan-tulisan saya, karena bagaimanapun juga ini hanya opini saya. 

Salam kenal,


@edbertgani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar